Slash


Ini dia yang ane paling suka,.,.,.Slash atau yang dkenal dengan nama Saul hudson di kalangan Keluarganya.

 
pecinta Rock music pasti tau Slash donk..,

skill guitar dan performance nya yang totaly dan rock abis, emang bisa menghipnotis para fans-fans nya

seputar pak de SLASH , silahkan baca di bawah
...
cekiprot,,!!

Slash (Saul Hudson) Sang Gitaris Legendaris Dari Pinggiran Kota London

SLASH lahir di Hampstead (London), Inggris pada 23 Juli 1965, dan ia dibesarkan di Stoke-On-Trent, Staffordshire, Inggris. Nama kecilnya adalah Saul Hudson. Ibunya adalah seorang Black Amerika, dan ayahnya adalah Inggris putih. Artistik Kedua orangtuanya bekerja di bidang hiburan. Ibunya seorang desainer pakaian untuk penghibur. Dia merancang sejumlah David Bowie's tak terlupakan kostum. Ayahnya seni memberikan arah untuk merekam album. Dua klien terkenal Neil Young dan Joni Mitchell. Pada Jumat, Juni 5, 2009, SLASH ibu Ola Hudson meninggal karena kanker paru-paru di Los Angeles.

Di usia 11 tahun SLASH pindah ke Los Angeles bersama ibunya sementara ayahnya tetap berbasis di Inggris. Lahir di Inggris, SLASH adalah seorang imigran di Amerika Serikat dan tetap satu selama bertahun-tahun. Keluarga akhirnya tinggal bersama lagi di LA di mana SLASH memiliki transisi kasar konservatif California Selatan. Rambut panjang, celana jins dan t-shirt bahwa ia mengenakan itu pun tidak benar-benar cocok dengan anak-anak lain. Orang asing di sekolah, ia menjalani hidup bohemian di rumah. Dikelilingi oleh teman-teman artistik orangtuanya, SLASH mulai terbiasa dengan suasana hati dan eksentrik dari orang-orang di dunia musik. Sering pengunjung di Hudson rumah tangga termasuk Joni Mitchell, David Geffen, David Bowie, Ron Wood dan Iggy Pop. SLASH telah mengatakan bahwa lingkungan ini mempersiapkan dirinya untuk mengatasi stres dari industri musik, konflik antara seni dan bisnis.


Pada pertengahan tahun 1970-an, orangtuanya berpisah. SLASH pindah bersama neneknya kekasihnya sampai ia bisa memilah-milah situasi di rumah. Sekitar saat ini SLASH menemukan BMX (sepeda motorcrossing), bergabung dengan sekelompok anak-anak, dan berkuda dengan penuh gairah. Tidaklah mengherankan mendengar bahwa SLASH akan naik tanpa rem! SLASH akhirnya menjadi pengendara sepeda BMX profesional memenangkan penghargaan dan uang untuk naik besar.


Sementara di sekolah menengah pertama (umur 15), nenek SLASH memberikan gitar pertamanya. Walaupun hanya punya satu string, SLASH mampu belajar untuk bermain. SLASH awal pengaruh musik Led Zeppelin, Eric Clapton, Rolling Stones, Aerosmith, Jimi Hendrix, Jeff Beck, Neil Young.

Sekolahpun menjadi berantakan sejak ia sering membolos sekolah dan main gitar seharian di luar. Sekolahnya memang kacau, tapi masih untung hubungan sosialnya membaik. Anak-anak lainnya mennganggap Slash cukup menarik dan menyenangkan. Kabarnya nama ‘Slash’ adalah sebutan dari teman-temannya gara-gara dia selalu cepat-cepat melakukan sesuatu dan pindah ke sesuatu lainnya. Karena dari itu dia dipanggil dengan sebutan ‘SLASH’. Slash juga mulai ber-jamming dengan banyak band muda sampai akhirnya keluar dari sekolah pada saat dia masih kelas II. Disamping Aerosmith, pengaruh awal Slash termasuk AC/DC, Alice Cooper, Black Sabbath, Jeff Beck, Eric Clapton, Iron Maiden, Rory Gallagher, Jimi Hendrix, David Bowie, Led Zeppelin, Queen, Rolling Stone, Thin Lizzy, Van Halen dan Festival of Weeks. Pada tahun 1983, setelah gagal bergabung dengan Poison bersama teman masa kecilnya, Steven Adler, mereka bersama membentuk Road Crew. Slash menempatkan iklan di sehelai koran untuk bassis, dan setelah itu ia menerima jawaban dari Duff McKagan. Ketika Road Crew bubar, Slash bergabung dengan band lokal, Black Sheep. Diketuai oleh Willie Bass, band ini kemudian saling berbagi seorang agen dengan band lainnya, yang dikenal sebagai Hollywod Rose. Pada 1984, kedua band tersebut membuka untuk band Christian Metal Stryperdan kemudian mereka berdua mencari penyanyi yang bagus. Kemudian mereka berdua berdua bertemu dengan Izzy Stradlin yang memutarkan rekaman suara W.Axl Rose sudah merasa klop, ditambah Duff McKagan yang menjawab iklan “dicari basst”-nya Slash. Lalu terbentuklah Guns N’ Roses. Merekapun berkibar tinggi.

Namun kekosongan GN’R yang terlalu lama tidak membuatnya bengong di rumah, tetapi tanpa lelah Slash berusaha membentuk band baru bersama Matt Sorum, Gilby Clarke, Mike Inex, Eric Dover membentuk SLASH’s Snakepit dan merekam album perdana It’s Five O’ Clock Somewhere. Band itupun melanjutkan hidup dengan melakukan tour-tour kecil dan bermain di night club. Album perdananya juga sempat dapat platinum.

Sayangnya, diskusinya dengan Axl tentang kelanjutan band tidak ada titik temunya juga, karena Slash ingin mempertahankan GN’R dengan rock band sedangkan Axl ingin mengarah musik tecno/industrial dengan GN’R. Waahh..jelas saja tidak akan nyambung (ahgahgahga, sayang bgt ya Guns, perbedaan yg sgt mncolok dari ke dua sesepuh kita ini,, eheheh). Dan akhirnya Oktober 1996 Slash mundur dari GN’R sedang Axl berkuasa penuh terhadap kepemilikan GN’R. Namun sempat Slash mengatakan bahwa dia akan bersedia ngeband bersama GN’R lagi asal tetap bermusik cadas. Lepas dari GN”R, Slash mendalami formasinya dalam SLASH’s Blues Ball yang lebih banyak main di club seluruh daerah California.

Kemudian Slash kembali hidupkan lagi SLASH’s Snakepit-nya dengan merilis Ain’t Life Grand. Berbeda dengan formasi awal, kandang ularnya kali ini dikonsep dan direncanakan dengan baik dari segi mutu, personel maupun rencana kedepannya. Album ketiganya kabarnya masih dalam proses rekaman.





Tentang tv kecil dan bagian-bagian film, SLASH mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi seorang aktor. Ia mencintai musik dan bermain dengan banyak seniman. Dia tampaknya tidak berubah dari musisi muda yang membentuk band setelah band, selalu mencari kesempatan untuk bermain. Ini adalah seorang teman keluarga yang dijuluki Saul Hudson "SLASH". Dia mengatakan SLASH selalu terburu-buru, zipping sekitar dari satu hal ke hal lain. Dia bernama SLASH baik!
Sumber: mbah google, blog, nyontek de el el

Nb (nambah bicara):

hewan favorit slash= ular

istri = perla ferrar/perla hudson

mantan-mantan =tracii lord, savanah,renne suran,taimie hannum (beberapa adalah model
   
                           dan aktris bintang film panas)

anak = Cash Anthony, London Emilio



moga bermanfaat..,

1 komentar:

JOJOWELAH mengatakan...

Translate nya gan, gw msh bingung baca nya.. Mksh

Posting Komentar

Kalo ada yang kurang, bisa di tambahkan melalui saran dan kritik atau mungkin ada beberapa informasi yang ingin di bagi, kirim email ke yudigunner@gmail.com
thanks,,,,

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates