Salam Pecinta Guns n Roses

Hei Guns,,
Kenalin my name is Yudi, kalian bisa panggil ane Yudi/slash/hudson/Saul dll, ehehehe tapi sayang nya ane di kenal dengan nama "Bang Udix" di group G n' R Indonesia... :(
tapi tak apalah, dari pada d panggil "Sule",,wkwkwkwk
buat kalian yg belum join bareng Kita-kita, silahkan join guns, di group GnR indonesia di facebook,,
lumayan lah buat nambah temen, nambah wawasan, ato nambah pacar mungkin kalo bisa eheheh,,
ato mungkin ada yangn mau nambah selingkuhan,, juga bisa kok,, ahaaay
nih, tinggal klik aja gambar di bawah ini,,!!!

 oke Lanjut Guns,,
ane tinggal di Bali, tepatnya d kabupaten tabanan yang di dominasi oleh music punk,
 so, ane ga bisa sharing ato kumpul-kumpul ama sesama pecinta classic rock khususnya GnR ini guns,,
ckckckck kasian deh guee,,, (ehehe)
Ane Anak Ke 4 dari 4 bersaudara,,
kakak ane cewe 2 cowo 1,, ada yang uda jadi Guru, uda nikah dll,
hoby ane main Gitar, main layangan, main ps, main hati eheheh
Cita-cita ane pengen jadi tentara yang gagah berani, tapi berhubung ga boleh ama ortu trus berubah lagi pngen jadi dokter, berhubung ga ada biaya buat jadi dokter,walah  ganti lagi deh, ane pngen jadi anggota DPR,,
doain ya guns,,
eheheh

Klik Disini untuk Join bareng kami Di Facebook!!!
Kecintaan ane ama Band ini pertama kali pass aktu SMP, iseng2 maen kerumah temen,
Alasannya seh pngen maen catur, padahal ane kesana mau ngecengin adik cewe nye,,
 eh pass itu sodara nya dateng trus nyetel lagu GnR , seketika detik itu juga ane terkesima Guns (ga lebay)...
Nightrain!! tu lagu bikin ane terpesona guns,, setelah itu ane mulai nyari2 lagu2 GnR,,
naaah,,, hoby ngoleksi pernak pernik GnR ini mulai membludak pass ane SMA,
Baju, slayer, topi, poster, kaset de el el,, jadi incaran ane guns,, ehehe
gaya penampilan ane juga :D



 masih ttp narsis guns,,,
walaupun di atas genteng,,, nyahahaak
ane termasuk satu adri jutaan orang yg berharap terwujudnya reuni Guns n Roses, apabila hal ini benar-benar terjadi,
maka ini akan menjadi reuni terbesar sepanjang sejarah dunia musik....
Namun hal itu nampaknya sulit terwujud, karena axl sang vokalis pernah mengeluarkan statemen ato pernyataan
"Reuni tak akan pernah terjadi selagi kami masih tinggal di satu planet, dengan kata lain reuni tak akan pernah terjadi sebelum salah satu dari kami MATI"
yaah, tak apelah, toh lagunya masih bisa kita nikmati :)

Jangan tiru adegan di atas yak,,xixix


Sosok yang paling ane sukai di GnR adalah SLASH Aura yang terpancar pass dia maen tu terasa bgt guns,,
So cool bgt deh,,
nah itu ttg ane, Yudi Hudson, thanks uda baca, moga ga nyesel uda baca ini,,
 :v
kalo ada yang mau di tambahin, entah itu info, hoby dll about GnR,,
jangan malu-malu guns,,, kirim via email aja ke yudigunner@gmail.com, ato gabung aja ke group GnR indonesia di face book, abis itu kalian bisa sharing lewat opsi "buat dokumen"

Keep Rock on!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo ada yang kurang, bisa di tambahkan melalui saran dan kritik atau mungkin ada beberapa informasi yang ingin di bagi, kirim email ke yudigunner@gmail.com
thanks,,,,

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates